CASE STUDY INTERACTIVE SESSION: MANAGEMENT

Image result for apple inc

1.What are the advantages and disadvantages of the following employees to use their personal smartphones for work? 

Keuntungan: 

Perusahaan akan mendapatkan keuntungan dari tenaga kerja mobile. Setiap karyawan akan nyaman dikarenakan menggunakan perangkat mereka sendiri. Karyawan juga akan merasa mudah karena tidak memiliki beban untuk membawa dan mengelola beberapa perangkat.

Kekurangan : 

Data milik perusahaan yang bersifat pribadi terancam bocor ke public. Gerak perusahaan akan terbatas jika mereka hanya berkutik di perangkat dan data yang mereka miliki. Karyawan harus mengeluarkan uang pribadi untuk membeli perangkat yag dibutuhkan perusahaan.

 

2. What management, organization and technology factors should be addressed when deciding whether to allow employees to use their personal smartphones for work?   

Organisasi

Batasi penggunaan smartphone bisnis ke satu platform.

Hal ini mempermudah untuk upgrade atau perawatan pernagkat lunak, karena semua orang menggunakan perangkat yang  sama.

Lebih dari satu jenis perangkat mobile dan sistem operasi

Perusahaan memerlukan sistem manajemen inventori yang efisien yang melacak perangkat mana yang digunakan karyawan, tempat perangkat berada, apakah sedang digunakan, dan perangkat lunak apa yang dilengkapi dengannya.

Teknologi

Sejumlah produk perangkat lunak seperti Sybase Afaria, Trellia, Microsoft System Center Device Manager dan Odyssey Software Athena telah muncul untuk membantu perusahaan mengelola beragam platform mobile.

Manajemen

Banyak perusahaan mengintegrasikan “pakar mobilitas” ini ke dalam fungsi inti dan pengembangan perangkat lunak. Pakar mobilitas dapat membantu perusahaan memanfaatkan mobilitas secara lebih efektif. Identifikasi atau analisis bahwa karyawan memiliki kemampuan untuk memiliki perangkat mereka.

 

3. Allowing employees to use their own smartphones for work will save the company money. Do you agree? Why or why not? 

Saya setuju, Perusahan tidak usah lagi menggunakan/menyediakan perangkat lagi untuk menghemat biaya. Hal ini juga mempermudah komunikasi karyawan dengan pelanggannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *